images

Sep 02 2023

Solsel, fajarsumbar.com - Tingkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan Perguruan Tinggi (PT) Solok Selatan, sebuah perusahaan panas bumi terbesar di Asia Tenggara PT Supreme Energy Muara Laboh lakukan terobosan.

Dalam rangka mendukung pengembangan ilmu pengetahuan terutama bagi Sumber Daya Manusia muda yang ada di Solok Selatan. PT. Supreme Energy Muara Laboh (SEML) hadir di Kampus PSDKU (Program Studi di Luar Kampus Utama) Politeknik Negeri Padang, Lubuk Malako, Sangir Jujuan, Kabupaten Solok Selatan (Solsel), Sabtu (2/9/2023).

Kegiatan yang bertajuk Kuliah Umum ini dibuka oleh Wakil Direktur Bidang Kerjasama, Ihsan Lumasa Rimra dan Site Support Manager SEML, Erwin PF.. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Plant Manager PT. SEML, Munggang yang berjudul Peran Generasi Muda untuk Energi Baru Terbarukan.

Kegiatan yang dihadiri oleh 110 orang mahasiswa/i yang berasal dari Program Studi Teknik Komputer Jurusan Teknologi Informasi dan Program Studi Akuntansi Jurusan Akuntansi ini berlangsung hangat. Pada saat sesi pemaparan dan diskusi tanya jawab, para peserta terlihat sangat antusias.

Kegiatan ini diakhiri dengan saling bertukar cenderamata dan pemberian apresiasi kepada penanya terbaik. Sejumlah peserta yang terdiri dari generasi muda harapan bangsa itu, sangat senang dengan kegiatan yang digelar oleh perusahaan milik Sumitomo Group itu, sehingga kami bisa lebih jauh menambah ilmu pengetahuan dari berbagai jenis jurusan.

source: https://www.fajarsumbar.com/2023/09/pt-supreme-energy-muara-laboh-lakukan.html