images

Aug 22 2023

Pagaralam, SP — Meski masih menanggung biaya hutang investasi, akan tetapi selaku perusahaan yang mengerti dan bertanggung jawab tidak menyurutkan PT Supreme Energy Rantau Dedap membantu program-program pemerintah terhadap eksplorasi yang dilakukan. Terbukti ,Selasa (22/08 ] perusahaan ini menggelontorkan dana Coorporate Social Responsibility (CSR) (tanggung jawab sosial perusahaan) guna membantu program- program Pemerintah kota Pagaralam.

Penyerahan dana CSR secara simbolis oleh Hazairiadi yang akrab disapa Adi selaku Humas Supreme Energy Pagaralam di aula SD Negeri 74 Pagaralam kepada ketua tim penggerak PKK,Rachma Hareni Noer didampingi Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH.Penyerahan dana CSR ini bersamaan dengan acara hari kesatuan gerak PKK. Humas PT.Supreme Energy Adi kepada media ini menjelaskan, Dana CSR sesuai peruntukannya untuk membantu program pemerintah Pagar alam.

Lebih lanjut ungkap Adi dana CSR Tidak bisa digunakan untuk keperluan lain karena setiap dana yg dikeluarkan akan dilakukan pengawasan."dana CSR untuk membantu program pemerintah dan tidak bisa digunakan untuk kegunaan lain.' terangnya.

Menurut Adi Humas Supreme Pagaralam: PT. Supreme masih menangungg biaya hutang investasi namun saat ini sudah berproduksi dan dana CSR In syaa allah akan kita alokasikan tiap tahun sesuai dengan kemampuan dan keperuntukan dari pemerintah daerah dan akan mengajukan RAB dari program yang dimaksudkan.

"Dana ini akan dialokasikan setiap tahun tentunya disesuaikan dengan kondisi dan kemampuan keuangan perusahaan.' tutupnya.

source: https://www.sumselpers.com/2023/08/pt-supreme-energy-gelontorkan-dana-csr.html