Apr 16 2018

PELUANG KERJA

DI SEKTOR PEMBANGKIT LISTRIK ENERGI PANAS BUMI

 

Kami  mengundang lulusan-lulusan terbaik dari Sumatera Barat untuk bergabung dan mengisi posisi-posisi yang tersedia untuk Operation & Maintenance Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi:

  1. Senior Operator

Posisi ini akan bertanggung jawab terhadap keselamatan, pengoperasian dan efisiensi dari Steam Field & operasional pembangkit listrik dan bekerja dalam jadual kerja shift. Kandidat diharapkan memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang pembangkit listrik, diutamakan pembangkit listrik turbine uap dan pembangkit listrik tenaga panas bumi.

 

  1. Operator

Posisi ini akan bertanggung jawab terhadap keselamatan, pengoperasian dan efisiensi dari Steam Field & operasional pembangkit listrik dan bekerja dalam jadual kerja shift. Kandidat diharapkan memiliki kualifikasi minimal fresh graduate dari D3 atau Politeknik jurusan Teknik Elektro atau Teknik Mesin, Teknik Kimia dengan maksimal pengalaman kerja 2 tahun.

 

  1. Teknisi Maintenance

Posisi ini akan bertanggung jawab terhadap inspeksi, perawatan dan overhaul bidang mekanik, elektrik,  instrumentasi dan sistem control. Kandidat diharapkan memiliki kualifikasi minimal fresh graduate dari D3 atau Politeknik jurusan Teknik Elektro,  Teknik Mesin, Teknik Instrument  atau disiplin yang berhubungan dengan maksimal pengalaman kerja 2 tahun.

 

Persyaratan Umum:

  • Minimal lulusan D3 dari Teknik Elektro atau Teknik Mesin.
  • Memiliki pengetahuan dasar teknik yang kuat sesuai disiplin
  • Berbadan sehat dan tidak buta warna.
  • Menguasai bahasa Inggris minimum pasif.
  • Memiliki integritas yang tinggi dan dapat diandalkan.
  • Memiliki kemampuan memecahkan masalah (problem-solving) dan troubleshooting.
  • Memiliki keinginan untuk berkembang dan berusaha keras untuk hasil yang luar biasa, baik secara individu maupun secara tim.

Posisi ini akan ditempatkan di lokasi fasilitas  dan Pembangkit Listrik Panas Bumi di Muara Labuh, Solok Selatan.

Silahkan kirimkan surat lamaran beserta daftar riwayat hidup terbaru ke alamat email : recruitment@supreme-energy.com paling lambat tanggal 9 Februari 2018.