images

Dec 01 2022

Bertempat di PMI Pusat, President & CEO Supreme Energy menyerahkan donasi berupa bantuan dana sebesar IDR 310,000,000 untuk korban bencana alam gempa Cianjur kepada PMI yang diwakili oleh Bpk. Ginanjar Kartasasmita selaku Wakil Ketua Umum PMI dan Bpk. Sudirman Said selaku Sekretaris Jenderal PMI.

Donasi merupakan penggalangan dana yang diperoleh dari Perusahaan, Manajemen dan Karyawan sebagai bentuk kepedulian Supreme Energy terhadap bencana yang terjadi di Cianjur.

Sebagaimana disampaikan oleh Bpk. Nisri dalam kata sambutan saat penyerahan donasi, Supreme Energy turut berduka terhadap peristiwa gempa bumi yang menimpa saudara kita di bumi Cianjur dan berharap bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban para korban. Bpk. Nisriyanto juga menyampaikan bahwa beliau sangat terkesan dengan ketanggapan PMI dalam menangani bencana khususnya bencana Gempa Bumi Cianjur.

Bpk. Ginanjar menyampaikan apresiasi kepada Supreme Energy atas donasi yang diberikan. Bantuan Supreme Energy ini akan sangat bermanfaat utk mendukung PMI dalam penanganan korban gempa Cianjur.